Informasi › Berita
  • Pelaksanaan Vasektomi dan Papsmear Gratis di Kabupaten Badung.

    Admin

    Kamis, 7 April 2016 01:00 WITA

    Pelaksanaan Vasektomi dan Papsmear Gratis di Kabupaten Badung.
    Foto : Pelaksanaan Vasektomi Dan Papsmear Gratis Di Kabupaten Badung.

    Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta hadiri pelaksanaan kegiatan Vasektomi dan Papsmear gratis di Banjar Sidan, Belok Sidan, Petang, Kamis (7/4). Ikut mendampingi Kepala Badan KBKS Badung Putu Rianingsih dan dari Pokja IV Pusat, Ketua TP PKK Kecamatan Petang Ny. I Gusti Ngurah Aryawan dan Kades Belok Sidan Made Rumawan.


    Ny. Seniasih Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan vasektomi dan papsmear ini telah menjadi agenda rutin dilaksanakan oleh Badan KB dan KS Kabupaten Badung. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan 2 hingga 3 kali dalam seminggu dan juga sesuai dengan permintaan masyarakat. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk dapat mendeteksi secara dini kanker serviks pada ibu-ibu, sekaligus pelayanan pemasangan alat-alat kontrasepsi dan pelayanan KB dan vasektomi untuk pria. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten badung agar masyarakat badung khususnya masyarakat yang kurang mampu dapat hidup lebih sehat dan lebih sejahtera. Dengan dilaksanakannya kegiatan papsmear ini maka dapat mencegah terjadinya kanker serviks sedini mungkin.
    Pada kesempatan ini dilaksanakan vasektomi kepada 3 orang warga Belok Sidan dan masing-masing mendapatkan uang pengganti kerja sejumlah 1 juta rupiah. Dana ini diberikan menggingat 1 minggu kedepan merupakan proses pemulihan.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK