Informasi › Berita
  • Silahturahmi Bupati dan Wakil Bupati GiriAsa dengan Gubernur Bali Gubernur Bali : Apresiasi "Tag Line RAS" Pembangunan Badung

    Admin

    Senin, 7 Maret 2016 01:00 WITA

    Silahturahmi Bupati dan Wakil Bupati GiriAsa dengan Gubernur Bali   Gubernur Bali : Apresiasi  "Tag Line RAS"  Pembangunan  Badung
    Foto : Silahturahmi Bupati Dan Wakil Bupati Giriasa Dengan Gubernur Bali Gubernur Bali : Apresiasi "tag Line Ras" Pembangunan Badung

    Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, spiritnya untuk menata kembali tatanan otonomi daerah, yang hakikatnya adalah hierarkhi, dengan fungsi koordinasi, pembinaan dan pengawasan, oleh Pemerintah di Atas-nya. ​Dalam paradigma otonomi daerah, Bupati/Walikota mempunyai peran sangat strategis dalam pengembangan kehidupan demokrasi yang berkeadilan, pemerataan kesejahteraan masyarakat, serta pemeliharaan hubungan yang serasi antar pemerintah daerah ." saya menaruh harapan yang besar kepada para bupati termasuk tentunya dengan Bupati dan Wakil Bupati Badung GiriAsa untuk dapat mengoptimalkan segenap potensi daerah, selain menggenjot pendapatan PHR dengan sistem on line saya juga berharap Agar Bupati Badung bersama DPRD Badung dapat mengelola pendapatan yang ada dengan sebesar - besarnya untuk kesejahteraan masyarakat termasuk dapat pula diarahkan untuk berinvestasi. Demikian antara lain disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat acara Silahturahmi bersama Bupati Badung Nyoman GiriPrasta, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa serta Pimpinan DPRD Kabupaten Badung di Ruang Pertemuan Gubernur Bali Senin (7/3) kemarin. Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Sekretaris DPRD Kabupaten Badung Made Wira Dharmaja serta kabag Humas dan protokol AA. Gde Raka Yuda.


    Gubernur Made Mangku Pastika juga menyambut baik Tag line pembangunan Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Badung Giriasa dengan RAS nya. "Melalui Spirit "RAS" yakni Responsip, Agresif dan Solutif saya yakin Bupati Bersama segenap jajaran akan mampu mengelola potensi daerah serta mengoptimalkan pendapatan dan PAD Badung untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat" saya juga menyambut baik kebijakan Bupati untuk meningkatkan penyertaan modal di BPD Bali, selain itu dalam rangka meningkatkkan ekses usaha mikro kecil dan menengah diharapkan juga dapat membantu pendanaan modal untuk JAMKRIDA Bali Mandara." ujar Gubernur bali.


    Sementara Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengatakan bahwa sejak Awal pihaknya bersama Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa telah berkomitmen untuk terus membangun sinergitas dan konektivitas baik dengan pemerintah Provinsi bali, pemerintah pusat demikian pula dengan jajaran pemerintah Daerah di provinsi Bali. " Selain dimaksudkan untuk melakukan Silahturahmi dengan Bapak Gubernur, Pertemuan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi dengan jajaran pemerintah provinsi Bali.


    Dihadapan Gubernur, Bupati Giri prasta juga melaporkan langkah serta upaya yang telah dilakukan sejak diawal pelaksanaan tugasnya selaku bupati Badung, Selain telah melakukan konsolidasi internal dan eksternal, baik dengan segenap jajaran anggota forum koordinasi pimpinan daerah termasuk dengan Kejaksaan Tinggi Bali dan BPKP provinsi Bal, kini juga dilakukan silahturahmi dengan tujuan untuk memohon Arahan kepada bapak Gubernur dalam rangka peningkatan sinergi dan koordinasi antara pemerintah Kabupaten badung dengan pemerintah provinsi bali" imbuhnya.


    Diakhir acara, Gubernur Bali Mangku Pastika juga menyerahkan sebuah buku berjudul "Percikan dan Perenungan dari Jaya Sabha" karya Mangku Pastika langsung dengan tanda tangan Gubernur kepada Bupati Badung Giri Prasta beserta Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Wakil DPRD Badung I Made Kariana dan I Made Sunartha serta Sekkab Badung Kompyang R. Swandika. 


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK