Informasi › Berita
  • Pj. Bupati Badung Terima Kepala BPD Cabang Mangupura, Badung dan Denpasar Bangun Sinergi BPD Dengan Pemkab Badung

    Admin

    Senin, 18 Januari 2016 01:00 WITA

    Pj. Bupati Badung Terima Kepala BPD Cabang Mangupura, Badung dan Denpasar   Bangun Sinergi BPD Dengan Pemkab Badung
    Foto : Pj. Bupati Badung Terima Kepala Bpd Cabang Mangupura, Badung Dan Denpasar Bangun Sinergi Bpd Dengan Pemkab Badung

    Penjabat (Pj) Bupati Badung Ir. I Nyoman Harry Yudha Saka,MM, Senin (18/1) kemarin menerima Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura dan Cabang Badung yang baru sekaligus pamitan Kepala BPD Cabang Mangupura dan Cabang Badung di Puspem Badung. Dalam audiensi tersebut Pj. Bupati didampingi Asisten III bidang Administrasi Umun I Gst. Ngr. Oka Darmawan dan Kabag Keuangan Setda Badung I Ketut Gede Suyasa. Dari BPD hadir Kepala BPD Cabang Mangupura yang baru Putu Dharmapatni,SE,MM, Kepala BPD Cabang Badung yang baru Drs. I Made Kasna, Ayun Marheny,SE mantan Kepala BPD Cab. Badung kembali bertugas ke BPD Bali, I Nyoman Sumanaya,SE,MM mantan Kepala Cabang Mangupura yang kini menjabat Kepala BPD Cabang Denpasar.


    Pada kesempatan tersebut Kepala BPD Cabang Mangupura yang baru Putu Dharmapatni menyampaikan, tatap muka dengan Penjabat Bupati Badung ini selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan BPD Mangupura serta pimpinan BPD Cabang Badung yang baru, juga untuk meningkatkan tali silahturahmi antara BPD Bali dengan Pemkab Badung. Dharmapatni menambahkan, silahturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan program-program BPD Bali dalam rangka pelaksanaan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang sekaligus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan masalah sosial kemasyarakatan di Badung. Disebutkan bahwa untuk pengelolaan CSR BPD Bali ada 8 jenis kegiatan antara lain, pendidikan, kesehatan, seni budaya, olahraga, sosial lainnya, pengembangan sarana dan prasarana, pelestarian alam dan lingkungan serta program kemiteraan. " Kami harapkan dapat melanjutkan komunikasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini serta selalu meningkatkan koordinasi sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar," tambahnya.


    Sementara Pj. Bupati Yudha Saka menyambut baik pertemuan tersebut. Diharapkan melalui pertemuan ini akan dapat meningkatkan silahturahmi sekaligus memantapkan sinergitas program pembangunan antara Pemkab Badung dengan BPD Bali yang selama ini telah berjalan dengan amat sangat baik. Kedepannya, diharapkan kepada kepala pejabat BPD Cabang Mangupura maupun Cabang Badung dapat terus meningkatkan sinergi, komunikasi dan informasi sehingga komitmen BPD dalam upaya mendukung program pemerintah salah satunya dalam rangka memajukan usaha mikro kecil dalam rangka pengembangan ekonomi kerakyatan dapat terwujud.  


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK