<div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Senin,13 Agustus 2018</span></div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Menunjuk surat Direktorat Pengembangan Pitalebar Direktorat Jendral Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kemeterian Komunikasi dan Informatika pada tanggal 8 Agustus 2018.</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung melakukan Verifikasi Kesiapan Layanan Nomor Panggilan darurat 112 di Kabupaten Badung. Acara dilakukan pada ruang Command Centre (Ruang CCTV Surveilance & ATCS) Lantai III Gedung Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Badung. Acara dimulai pada pukul 10:00 WITA.</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung I Wayan Weda Dharmaja didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Anak Agung Arimayun serta Ketua Bidang TIK Diskominfo beserta Staff.</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Layanan call center tanggap darurat 112. Merupakan layanan yang berfungsi untuk melayani warga dalam situasi darurat seperti 911 milik Amerika Serikat. </span><span style="font-size: 16px;">Program ini merupakan inisiatif Kemenkominfo untuk menyediakan call center gratis. Misalnya, ketika dalam situasi darurat seperti kebakaran atau butuh bantuan ambulans, call center ini dapat dihubungi. Program ini hampir sama dengan call center Kementerian Kesehatan, yaitu 119, sehingga ke depan akan diintegrasikan. </span></div>
Verifikasi Kesiapan Layanan Nomor Panggilan darurat 112 di Kabupaten Badung
14 Aug 2018