<div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Untuk mempersiapkan akses Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Center 112. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung melaksanakan FGD dan Bimtek pada seluruh tenaga Call Taker serta Supervisor yang telah ditunjuk terkait Call Center 112 dan seluruh Instansi yang ada pada Kabupaten Badung .</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Layanan ini di harapkan sudah dapat diakses oleh masyarakat pada awal bulan Oktober sebelum dimulainya IMF</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Layanan Call Center 112 merupakan layanan khusus untuk masyarakat yang mengalami kondisi darurat, seperti kebakaran, kecelakaan, bencana, dan lain sebagainya. Acara FGD dan Bimtek Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Center 112 yang diadakan 2 hari ini diselenggarakan di Ruang Rapat Kriya Gosana pada jam 08.00 WITA.</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Acara dibuka oleh Kepala Diskominfo Badung I Wayan Weda Dharmaja didampingi oleh Sekretaris Diskominfo A.A Gede Agung Arimayun serta narasumber Bimtek diisi oleh PT. 168 Solution dan PT. Jasnita Telekomindo yang sekaligus menjadi penyedia layanan Call Center 112 ini.</span></div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">  </span></div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Diharapkan dengan adanya Call Center 112 kedepannya dapat meminimalisir korban dan kerusakan yang terjadi.</span></div>
FGD & Bimtek Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Center 112
18 Sep 2018