<p style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Senin, 27 Agustus 2018</span></p> <p style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">112 merupakan layanan Call Center dari Kementrian Komunikasi dan Informatika yang dapat melayani warga dalam situasi darurat seperti layanan 911 di Amerika. Program ini merupakan inisiatif Kemenkominfo untuk menyediakan call center gratis. Misalnya, ketika dalam situasi darurat seperti kebakaran atau butuh bantuan ambulans, call center ini dapat dihubungi. Layanan ini hampir sama dengan call center Kementerian Kesehatan, yaitu 119, sehingga ke depan akan diintegrasikan.</span></p> <p style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Untuk itu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung menggelar rapat terkait adanya layanan Call Center 112. Rapat ini diselenggarakan di Ruang Rapat Kriya Gosana pukul 9.</span></p> <p style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Bapak Sekretariat Daerah Kabupaten Badung menghimbau layanan ini harus cepat tanggap serta efektif dalam jam kerja maupun diluar jam kerja. Juga beri penjelasan kepada publik tentang perbedaan antara kegawatdaruratan dan pelayanan publik, agar masyarakat tidak bingung, dan laporkan tentang kendala yang dihadapi.</span></p>
Rapat Pembentukan Unit Reaksi Cepat Call Center 112
27 Aug 2018