<div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Kamis, 26 Juli 2018</span></div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Dalam rangka persiapan pelaksanaan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Centre 112 di Kabupaten Badung, Dinas Komunikasi dan Informatika </span><span style="font-size: 16px;">Kabupaten Badung dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengadakan rapat koordinasi pada ruang Rapat Kadis I lantai 2 gedung Command Centre Dinas Komunikasi </span><span style="font-size: 16px;">dan Informatika Puspem Kabupaten Badung. </span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Rapat dibuka serta dihadiri langsung oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung bapak I Wayan Weda Dharmaja yang didampingi oleh staff </span><span style="font-size: 16px;">Diskominfo dari bidang Pelayanan Informasi Publik (PIP) dan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD badung Erny Setiari beserta staff. </span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Rapat juga dihadiri General </span><span style="font-size: 16px;">manager dari PT. Telkom Witel Denpasar, Kapolres Badung, perwakilan dari Balawista, perwakilan dari Basarnas, dan beberapa OPD Kabupaten Badung lainya.</span></div> <div style="text-align: justify;">  </div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">Rapat membahas tentang alat yang akan menunjang komunikasi kedaruratan yang ada pada masing-masing instansi seperti line telepon, jaringan internet, peralatan base station </span><span style="font-size: 16px;">dan perangkat komputer dan sumber daya manusia (SDM) yang siaga 24 jam.</span></div> <div style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 16px;">   </span></div>
Diskominfo dan BPBD Badung Menggelar Rapat Koordinasi
26 Jul 2018